Jumat, 27 April 2012

Demen Lagu Taylor Swift

Awalnya aku gak terlalu suka dengan lagu-lagu Taylor Swift. Yah, paling cuma denger temen nyanyi lagu Taylor Swift, terus kalau tahu aku liriknya ikut nyanyi.
Sekarang?
Gara-gara sebuah fanfiction yang bernama "Sparks Fly", aku dengerin lagu Sparks Fly nya Taylor Swift. Itu fanfics memang dialog-nya didasarkan dan ditulis mirip dengan lagu-lagunya, Sparks Fly sama Lovely Lily. Oke, balik ke topik...
Aku dengarkan lagunya. Lagunya liriknya romantis banget. Coba aja lihat fanfics-nya. Tapi, source di Google dengan nama author-nya aja, chewinggumandpencil. I'm sorry to put your name into my posting, but your story was wonderful and romantic. Thank you.
Lalu, dengar lagu Taylor Swift yang lain, Superman. Dan, beberapa komentar di video itu. Ada yang menceritakan pengalamannya. Ada lagi yang bilang kalau lagu itu cocok buat Ginny Weasley (kalau baca Harry Potter pasti tahu). Ada juga yang bilang kalau lagu itu membuat mereka teringat dengan Harry Potter karena liriknya yang menggambarkan deskripsinya. Misalnya, "His got his mother's eyes, his father's ambition", dll. Paling banyak orang mengomentarinya dengan lirik itu. Potterheads!
Apa lagi ya? Terus, lagu Love Story. Paling banyak teman-teman cewek di sekolahku yang nyanyi lagu ini sekaligus nge-fans lagu ini.
Tapi sekarang mereka suka sama ONE DIRECTION, tapi kayaknya mereka juga tetep suka sama Taylor kok ;)
Segitu aja dulu kali yaa . .

0 komentar:

Posting Komentar