Kamis, 26 April 2012

Bosen


Setiap hari, aku ngrasa bosen.
Mengapa bosen?
Karena, setiap musim liburan gak ada yang ngajakin jalan-jalan, semuanya sibuk dengan urusan masing-masing. Mengajak jalan-jalan, harus mengikuti liburan umum, seperti Natal & Tahun Baru, Paskah, Idul Fitri, Idul Adha, dll, baru bisa ngajak jalan-jalan.
Dan aku selalu bertanya,
"Mengapa ketika orang pergi, aku yang sekolah, menjadi kesepian, seakan tidak ada yang menemani?"
Soalnya, setelah UN berakhir hari ini tanteku ngjak liburan ke Surakarta. tapi pasti ibuku gak ngebolehin aku kesana. soalnya aku disana kan sendiri gak ada yang ngurusin. takutnya mungkin nanti malah dikira ngerepotin kalik ya ? . . 
Buat cara mengatasinya ada di karangan "Easy Going, yuk, mareeee!". Bosan.
Tapi, kita mesti bersyukur pada-Nya, soalnya kita masih diberikan kesempatan bisa berlibur seperti itu.Saat susah senang tetaplah menengok ke bawah, jangan selalu menegakkan kepala ke atas.^_^

0 komentar:

Posting Komentar